Bagaimana Hubungan Atalarik Syach - Tsania Marwa Saat Ini?

Abdul Rahman Syaukani | 1 November 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perceraian Atalarik Syach - Tsania Marwa sempat diwarnai ketegangan akibat terjadi cekcok yang cukup alot di antara keduanya. Bahkan anak-anak hasil pernikahan mereka tidak diberi akses untuk bertemu dengan Tsania Marwa oleh Atalarik Syach. Akibatnya, dia pun sempat mengadu ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk membantu proses mediasi.

Sekitar satu tahun berlalu ketegangan terjadi antara mereka, seperti apa hubungan Atalarik Syach dengan Tsania Marwa ?

"Tanya dulu sama yang bersangkutan, hahaha. Kalau itu mending sama yang bersangkutan daripada sama saya," ucap Atalarik Syach saat ditemui di bilangan Cawang, Jakarta Timur, Kamis (1/11).

Disinggung seperti apa hubungan kedua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Syabira, dengan Tsania Marwa, Atalarik Syach juga enggan memberikan informasi kepada awak media. Dia meminta wartawan bertanya ke Tsania Marwa secara langsung.

"Enggak tahu, tanya sendiri sama yang bersangkutan, hahaha," ucapnya sambil tertawa.

Atalarik Syach menikahi Tsania Marwa pada 10 Pebruari 2012 di rumah Kertanegara No.44, Senopati, Jakarta Selatan, dengan selisih usia sekitar 18 tahun. Pada 14 Maret 2017, Tsania Marwa melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, setelah dianugerahi 2 orang anak. Atalarik Syach - Tsania Marwa resmi bercerai pada 15 Agustus 2017.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait