Galang Dana untuk Palu, Elly Sugigi Malah Disatroni Sekuriti karena Dikira Menipu

Altov Johar | 2 November 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian bertolak ke Bali belum lama ini. Kepergian mereka ke Pulau Dewata itu dalam rangka menggalang dana untuk para korban gempa di Palu. Berbalut pakaian adat Bali, Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian berkeliling membawa kotak untuk mengumpulkan donasi.

"Donasi tali kasih untuk Palu. Jadi kita semua artisnya enggak ada yang dibayar. Kita sudah menyumbang ke Lombok, terus Palu. Bulan ini kita mau ke Palu, karena katanya mereka butuh hiburan di tenda-tenda" kata Elly Sugigi di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/11).

Menariknya, upaya Elly Sugigi menggalang dana tak selalu berjalan mulus. Sebab ada yang tak percaya dana yang digalang Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian untuk membantu korban gempa di Palu. Bahkan orang tersebut sampai melapor ke sekuriti.

"Ada yang enggak percaya, mungkin dia eggak kenal sama saya. Terus dipanggil petugas ternyata dia kenal saya 'Oh Mpok Elly, ya sudah teruskan'. Ya  mungkin ada  yang mikir takutnya menipu," ujar Elly Sugigi .

Elly Sugigi mengaku senang ikut andil meringankan beban para korban gempa Palu, dengan menggalang dana. Ia juga bersyukur kegiatan ini dapat banyak dukungan dari masyarakat."Kita ngamen aja, lumayan bule pada. Senang lah, banyak yang support di Bali," ucap Elly Sugigi. 

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait