Begini Reaksi Indra L Bruggman Mengetahui Roger Danuarta Menjadi Mualaf

Altov Johar | 1 November 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indra L Bruggman menyambut baik keputusan Roger Danuarta memeluk agama Islam. Dia pun berharap, keputusan itu dibarengi tanggung jawab Roger Danuarta menjalani syariat ibadah yang diperintahkan agama.

"Karena saya Muslim ya syukur alhamdulillah dia sekarang jadi mualaf ya. Saya berharap dia bisa melaksanakan agama sesuai apa yang dianut dengan sebaik-baiknya," ucap Indra L Bruggman di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/11).

Sebenarnya Indra L Bruggman mengaku sudah mendengar rumor Roger Danuarta menjadi mualaf sejak setahun lalu, namun belum terlaksana. Belum lama ini, ia mendengar ramai pemberitaan Roger Danuarta telah memutuskan menjadi mualaf. Bahkan Indra L Bruggman juga sempat melihat video rekaman saat Roger Danuarta mengucapkan dua kalimat syahadat.

"Nah itu dia, saya yakin itu betul. Orang juga ramai membicarakan Roger mualaf. Jadi saya sih sebagi temannya mendukung, apalagi dia masuk ke dalam agama yang saya anut juga," ungkap Indra L Bruggman.

Indra L Bruggman menambahkan, selama ini Roger Danuarta tidak pernah bercerita tentang keinginannya menjadi mualaf. Dia juga tidak melihat sinyal-sinyal Roger Danuarta akan memeluk Islam, karena sahabatnya sosok yang tertutup.

"Roger tuh oranya tertutup, kalau pun ketemu paling cuma seadanya saja dia ngobrol. Enggak pernah yang terlalu mendalam apalagi mengenai masalah agama yang dia mau anut," pungkas Indra L Bruggman.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait