Mualaf, Indra L Bruggman Mengangka Roger Danuarta akan Menikah dengan Cut Meyriska

Altov Johar | 1 November 2018 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Roger Danuarta menjadi mualaf memicu spekulasi ia akan menikah dengan Cut Meyriska. Ternyata Indra L Bruggman juga menyangka hal yang sama. Roger Danuarta pindah keyakinan karena Cut Meyriska beragama Islam.

"Ya saya sih menyangkanya gitu. Mungkin karena pasangannya juga muslim jadi mungkin dia pindah agama," ujar Indra L Bruggman di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/11).

Indra L Bruggman pun mengetahui bahwasannya Roger Danuarta menjalin asmara dengan Cut Meyriska. Dalam beberapa kesempatan, Indra L Bruggman mengaku sempat bertemu dengan Roger Danuarta yang bersama Cut Meyriska.

"Yang kemarin sih saya tahu ya itu si....aduh cewek cantik itu siapa ya. Cut.. Cut Meyriska. Ya sudah tahu, saya beberapa kali juga ketemu sama Cut  Meyriska pas dia lagi sama Roger gitu," ungkapnya.

Indra L Bruggman sendiri belum mengetahui tentang rencana Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang akan menikah. Jika benar adanya, ia mengaku senang. "Ya bagus dong, jadi tinggal saya yang belum," pungkas Indra L Bruggman.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait