Kenang Momen Pernikahan, Maia Estianty Akui Ijab Kabul Sempat Diulang

Christiya Dika Handayani | 2 November 2018 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty resmi melepas status jandanya usai dinikahi pengusaha, Irwan Mussry. Keduanya menggelar pernikahan di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center di Tokyo, Jepang, Senin (29/10) pagi waktu setempat.

Proses ijab kabulnya pun dipenuhi tangis haru dari kedua orang tua, kerabat dan ketiga anak Maia Estianty dari pernikahan sebelumnya. Bahkan personel Duo Maia ini mengungkapkan jika prosesi akad nikahnya sempat tertunda 10 menit sebelum akhirnya harus di ulang karena ayahnya, Harjono Sigit tak kuasa menahan air matanya.

"Tak lupa kuucapkan terimakasih kepada kedua orang tuaku @harjonosigit dan @kusthini_hs yang sudah bertahun2 mendoakan aku hingga akhirnya aku bisa melangkah menuju chapter yang baru dengan selamat. Pada saat ijab kabul, tangisan ayahku sebelum selesai membaca bacaan ijab, pecah seada-adanya sampai kira2 10 menit, sehingga prosesi ijab kabul harus diulang oleh ayah yang akhirnya tenang," tulis Maia Estianty di keterangan fotonya, Kamis (1/11).

Mantan istri Ahmad Dhani ini sempat mengira jika ayahnya adalah lelaki terkuat. Namun ternyata, ayahnya tak sanggup menahan haru saat harus melepas putrinya kembali membina rumah tangga setelah sebelumnya sempat gagal.

"Aku pikir ayahku adalah lelaki terkuat yang pernah ada, karena aku tidak pernah melihat beliau menangis, ternyata mengantar melepas anak perempuannya, beliau tidak sanggup menahan tangis haru nya, diikuti kemudian tangisan ibuku dan ketiga anakku serta saudara2 yang datang. I LOVE YOU Bapak dan Ibu. You are the best parents in the world," tutup Maia Estianty.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait