Pakai Seragam Seksi saat Halloween, Bella Shofie Dituduh Lecehkan Profesi Perawat

Christiya Dika Handayani Jumat, 2 November 2018 16:00:23
Bella Shofie ikut meramaikan perayaan Halloween yang jatuh pada 31 Oktober.

TABLOIDBINTANG.COM - Bella Shofie ikut meramaikan perayaan Halloween yang jatuh pada 31 Oktober. Pesta Halloween biasanya dilakukan dengan mengenakan kostum unik dan trik makeup yang memberikan kesan menyeramkan.

Hal ini lah yang dilakukan Bella Shofie bersama delapan temannya. Di Instagramnya, Bella Shofie dan teman-temannya berpose mengenakan pakaian perawat dan dandan horor dengan wajah penuh luka.

Instagram
Instagram

Alih-alih pujian, penampilan artis berusia 26 tahun itu justru menuai protes. Sebuah akun yang mengatasnamakan perawat tampak mengecam aksi Bella Shofie tersebut. Ibu satu orang anak ini dituding menyinggung profesi perawat lantaran pakaian yang dikenakannya dianggap terlalu seksi.

"Haloooo @bellashofie5292 . Begitu mudahnya ya mendekin seragam perawat se seksi itu ya. Motivasi anda apa memakai seragam perawat seperti itu ? @bellashofie5292 silahkan memakai baju putih putih tapi itu tanda perawatnya jangan dibawa bawa," tulis akun @perawathebat di keterangan fotonya yang membagikan ulang postingan Bella Shofie, Kamis (1/11).

Instagram
Instagram

"Biar viral ? Biar tambah tenar ? Inget loh kami disini harus kuliah 3-5 tahun untuk bisa pake seragam kaya gitu. Kami di didik etika yang baik, kami di ajarkan cara berkomunikasi yang santun. Kami diajarkan untuk saling menghargai satu sama lain. Betapa sakitnya perawat perawat melihat ini @bellashofie5292," lanjut akun tersebut.

Instagram
Instagram

Alhasil, akun tersebut meminta Bella Shofie menghapus unggahannya. Mereka berharap peringatan itu mendapat respons baik dari Bella Shofie. "Tolong segera di hapus postingan ini. Perawat perawat bisa saja mereport akun anda @bellashofie5292. Terimakasih," tegas akun tersebut.

Mengetahui aksinya diprotes, Bella Shofie pun akhirnya menghapus postingan tersebut. Akun Instagram @perawathebat lantas mengucapan terima kasihnya pada Bella Shofie karena sudah mendengar teguran yang diberikan. Bahkan akun itu kini pun telah menghapus protesnya atas Bella Shofie.

(dika/bin)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore