George Taka Meninggal Usai Makan Soto Kesukaan Bareng Sang Istri

Supriyanto | 2 November 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron George Mustafa Taka atau George Taka meninggal dunia pada Kamis (1/11) pukul 17.00 WIB di RSIA Karunia Kasih, Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat.

Sang istri, Desty Amalia, berada di sisi George Taka saat aktor laga berusia 51 tahun itu mengembuskan napas terakhirnya. Desty Amalia menyebutkan, George Taka meninggal karena sakit jantung.

"Meninggal karena serangan jantung, memang sebelumnya pernah pasang ring sekali," ungkap Desty Amalia saat dijunpai di rumah duka kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, pada Jumat (2/11). 

Desty Amalia menceritakan, meski sudah dua kali masuk UGD namun George Taka selalu merasa kuat dan tidak ingin menunjukkan dirinya sedang sakit. Hingga akhirnya, kondisi pemain sinetron Misteri Gunung Berapi itu drop setelah manyantap makanan kesukaannya bersama istri.

"Dua kali sempat masik UGD yang kedua pun masih bilang tidak masalah, dia bilang masih kuat tapi sorenya sempat makan soto bareng, soto kesukaan dia," terang Desty Amalia.

"Saat itu masih bisa jalan, terus kami ganti tempat ke restoran. Saat itu dia sudah lemas. Saya bilang di depan ada tempat bekam, mungkin enggak kita coba (pengobatan) alternatif gitu. Begitu saya angkat, saya papah, lalu kok drop dan dibawa ke rumah sakit," pungkas Desty Amalia.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait