Disambut Hangat Ketiga Putra Maia Estianty, Begini Ungkapan Bahagia Irwan Mussry

Christiya Dika Handayani | 2 November 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Maia Estianty menikah dengan pengusaha Irwan Mussry disambut baik keluarga besar Maia Estianty. Bahkan ketiga putra personel Duo Maia ini dari pernikahannya bersama Ahmad Dhani ikut berbahagia. Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani bahkan sempat mengatakan tak kuasa menahan tangis bahagia saat menyaksikan pernikahan bundanya dengan Irwan Mussry.

Karenanya, Irwan Mussry mengucapkan rasa terima kasih dan ungkapan bahagia atas sambutan hangat tersebut kepada Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Ia mengaku senang bisa memulai perjalanan baru hidupnya bersama mereka.

"Thank you gentlemen for the warm welcome. I’m thrilled to be embarking on this new journey with you @alghazali7 @elelrumi @duljaelani (Terima kasih atas sambutan hangatnya. Saya senang bisa memulai perjalanan baru ini dengan kalian)," tulis Irwan Mussry di kolom keterangan foto yang diunggah di Instagramnya, Kamis (1/11).

Tampak dalam foto itu aura hangat dan bahagia terpancar dari wajah Irwan Mussry, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Postingan itu lalu ditanggapi Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

"My pleasure MR. @irwanmussry," kata Al Ghazali. "It's our pleasure, dad!!!" tulis El Rumi dengan menyematkan emoticon berbentuk hati. "Happy for having u Dad," ujar Dul Jaelani.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait