Pancarkan Rona Bahagia, Maia Estianty: Ini Namanya Cinta dengan Penuh Restu

Altov Johar | 2 November 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rona bahagia terpancar dari wajah Maia Estianty, saat menjalani tugasnya sebagai juri Indonesian Idol Junior 2018. Hal itupun disadari Daniel Mananta yang bertindak sebagai host di ajang ini.

"Ada yang memancarkan aura kebahagiaan, ada yang memancarkan rona berbeda," ujar Daniel Mananta di Studio 4 RCTI, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (2/10).

Daniel pun mengajak penonton yang hadir  memberikan ucapan selamat kepada Maia Estianty yang kini telah menyandang status istri Irwan Danny Mursy. Foto pernikahan Maia dan Danny pun turut ditampilkan di layar besar yang ada di studio.

Maia menyebut wajah-wajah penuh bahagia terlihat jelas di foto yang ditampilkan. "Mukanya happy banget ya semua. Ini namanya cinta dengan penuh restu," kata Maia.

Sebagai teman, Daniel mengaku turut bahagia atas kebahagiaan yang tengah dirasakan Maia. Bahkan Daniel ikut bahagia sejak pertama kali mendengar kabar Maia Estianty menikah dengan Irwan Mursy.

"Gue senang banget jujur, mendengar kabar gembira ini," ungkap Daniel.

Maia Estianty dan Irwan Danny Mursy diketahui menikah di Tokyo, Jepang, Senin (29/10). Maia Estianty dan Irwan menggelar akad nikah di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center, pukul 10.30 waktu setempat.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait