Selamat, Melody Eks JKT48 Resmi Menikah

Christiya Dika Handayani | 3 November 2018 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melody Nurramdhani Laksani tengah berbahagia. Sabtu (3/11), mantan personel JKT48 ini resmi melepas status lajangnya. Melody dinikahi kekasihnya bernama Hanif Fathoni.

Momen akad nikah keduanya yang digelar di Bandung, Jawa Barat itu pun telah tersebar di media sosial dan salah satunya diunggah akun gosip @lambe_turah.

Dalam unggahan tersebut, suami Melody eks JKT48 itu lancar mengucapkan janji suci dengan satu helaan napas.

"Saya terima nikahnya Melody Nurramdhani Laksani binti Asep Julianto Laksono dengan mas kawin tersebut tunai," kata Hanif Fathoni mantap.

Dengan demikian, wanita yang kini menjabat sebagai General Manager JKT48 ini pun telah resmi menjadi sepasang suami-istri.

Di foto selanjutnya, terlihat Melody eks JKT48 disandingkan dengan suaminya. Melody nampak sangat anggun menggenakan gaun pengantin adat Sunda berwarna putih lengkap dengan siger silver dan bunga melati dikepalanya.

Senada dengan Melody, Hanif juga mengenakan beskap berwarna putih lengkap dengan blangkon, bunga melati melingkar di lehernya serta senjata keris di pinggangnya.

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka memberikan ucapan selamat dan doa untuk pernikahan Melody eks JKT48 dan suaminya. Namun tak sedikit dari mereka yang mengaku patah hati.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait