Filosofi Kopi Rambah Industri Fashion, Rio Dewanto Enggan Bahas Ratna Sarumpaet

Abdul Rahman Syaukani | 4 November 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rio Dewanto cukup banyak bicara terkait Filosofi Kopi yang mulai merambah ke dunia fashion pada Jumat (2/11) di bilangan Blok M. Dia pun menjelaskan seperti apa model fashion yang cocok dengan brand Filosofi Kopi dan beberapa rencana ke depannya.

Rio Dewanto berusaha menghindar dari awak media ketika ditanya soal kasus hoaks yang dilakukan ibunda Atiqah Hasiholan yang juga mertuanya, Ratna Sarumpaet. “Maaf ya,” kelit Rio Dewanto menghindar.

Bintang film Filosofi Kopi itu tidak mau mengomentari kasus Ratna Sarumpaet bukan kali ini saja. Sebelumnya saat ditemui di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rio Dewanto juga melakukan hal yang sama.

“Terima kasih," kata Rio Dewanto dengan wajah tertunduk sambil berjalan ke arah lift di Pacific Place, SCBD, Sudiman, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Oktober 2018. 

Ratna Sarumpet sempat membuat pengakuan mengejutkan beberapa waktu lalu karena dirinya mengaku dianiaya sejumlah orang saat berada di Bandung, Jawa Barat. Beberapa hari kemudian dari tersebarnya isu itu, Ratna Sarumpaet membuat pengakuan bahwa dirinya tidak menjadi korban penganiayaan. Pengakuan Ratna Sarumpaet setelah dia tidak bisa mengelak lagi lantaran disuguhi data dan fakta oleh aparat kepolisian.

Dalam jumpa pers yang digelar di kediamannya bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu, 3 Oktober 2018, Ratna Sarumpaet mengakui dirinya telah berbohong kepada sejumlah tokoh seperti Prabowo Subianto, Fadli Zon dan yang lainnya.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait