Putus Dari Reino Barack, Luna Maya Akui Masih Cinta

Christiya Dika Handayani | 4 November 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan asmara Luna Maya dan Reino Barack yang telah terjalin selama lima tahun dikabarkan kandas pada September 2018 lalu. Kini dua bulan pasca putus, Luna dikabarkan masih belum move on.

Terlihat di Instagram pribadinya, Luna Maya beberapa kali  membagikan kata-kata galau. Baru-baru ini, Luna mengungkapkan perasaannya pada mantan kekasihnya lewat YouTube Nebeng Boy yang diunggah Boy William, Jumat (2/11).

"Aku masih sayang sama dia, aku sama dia sudah selama 5 tahun kan dan aku merasa kita pasangan yang baik sih. Tapi aku enggak tahu kalau dari sisi dia. Itu pemikiran aku aja," ujar Luna Maya dengan bahasa Inggris pada Boy William.

Pemeran Suzzanna ini menyebut jika Reino Barack adalah teman terbaiknya. Pasalnya, keduanya selalu melakukan apapun bersama-sama. Oleh karenanya, Luna Maya merasa dirinya tidak hanya kehilangan pasangan saja.

"Tapi kalau dari sisi gue, dia adalah teman terbaik, kita ngelakuin apa aja bersama-sama. Bener-bener melakukan apa pun bareng-bareng," sambungnya.

"Jadi aku kangen sama dia kayak bukan karena cuma kehilangan pasangan ataupun partner atau apa. Tapi kehilangan sahabat juga sih," pungkas Luna Maya.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait