Pretty Asmara Meninggal Dunia, Vicky Prasetyo Bersedih

Supriyanto | 4 November 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pretty Asmara meninggal dunia pada Minggu (4/11) sekitar pukul 06.00 WIB di RS Pengayoman, LP Cipinang, Jakarta Timur. Kabar tersebut dibenarkan oleh Vicky Prasetyo, teman yang pernah bekerjasama dengan Pretty.

"Iya benar, di RS Pengayoman. Tadi jam 6 pagi meninggal dunia," ucap Vicky Prasetyo saat dihubungi lewat telepon, Minggu (4/11).

Vicky Prasetyo yang pernah mengunjungi Pretty Asmara di penjara mengetahui kabar tersebut dari teman-temannya. Daru informasi yang didapat, Vicky menduga Pretty meninggal karena sakit.

"Karena sakit kan dia dari kemarin," tambah Vicky Prasetyo.

Vicky pun mengungkap rasa belasungkawanya dan menyesalkan tak bisa ke rumah sakit untuk melihat jenazah Pretty Asmara.

"Saya di luar kota. Ini info dari temen temen juga. Mereka lagi bergegas ke rumah sakit sekarang. Sebagai teman, kita pastinya bersedih ya," pungkas Vicky Prasetyo.

Pretty Asmara meninggal saat sedang menjalani masa hukuman setelah ditangkap karena kasus narkoba. Dia pun divonis enam tahun di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Akan tetapi, hukumannya diperberat sampai 8 tahun penjara setelah mengajukan banding.

Sejak masuk penjara, Pretty Asmara sering mengeluh dan sempat dirawat di Rumah Sakit Bunda Aliyah. Dia mengeluhkan ada gangguan pencernaan yang membuatnya tak enak makan.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait