Pengacara Roro Fitria Pernah Lihat Pretty Asmara Dijemput Ambulans

Abdul Rahman Syaukani | 4 November 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tengah menjalani hukuman atas kasus narkoba, Pretty Asmara meninggal dunia tadi pagi, Minggu (4/11), sekitar pukul 06.00 WIB di Rumah Sakit Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur. Pretty Asmara meninggal di usia 41 tahun.

Asgar Sjarfi selaku pengacara Roro Fitria sempat menyaksikan Pretty Asmara dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans beberapa minggu lalu. Karena pada saat itu Asgar sempat mengunjungi Roro Fitria di tahanan untuk membahas kasusnya.

“Iya, waktu 3 atau 2 minggu lalu kami lagi konsultasi dengan Nyai (Roro Fitria), dan Pretty dijemput menggunakan ambulans (dilarikan ke rumah sakit),” tutur Asgar Sjarfi kepada Tabloidbintang.com, Minggu.

Pengacara Roro Fitria tak tahu penyakit yang diderita Pretty Asmara. Namun perubahan fisik Pretty Asmara begitu kentara saat dilarikan ke rumah sakit menggunakan mobil ambulan. Pretty Asmara terlihat sangat kurus jauh berbeda dari sebelumnya.

“Sakitnya persisnya sih saya kurang tahu Mas dia sakit apa, tapi dia memang kelihatan kurus banget. Karena kurus itu kan, dari gemuk ke kurus kelihatan boyor gitu kulitnya,” papar pengacara Roro Fitria.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait