Pretty Asmara Meninggal Setelah Seminggu Dirawat di RS Pengayoman LP Cipinang

Supriyanto | 4 November 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pretty Asmara meninggal dunia pada Minggu (4/11) sekitar pukul 06.00 WIB di RS Pengayoman, kawasan LP Cipinang, Jakarta Timur. Sampai saat ini belum diketahui apa penyebab Pretty Asmara meninggal.

Salah seorang petugas RS Pengayoman menyebutkan, sebelum meninggal Pretty Asmara sudah seminggu dirawat. Pretty merupakan tahanan Pondok Bambu dan dititipkan ke rumah sakit.

"Iya benar (meninggal). Sebenarnya dia ditahan di Pondok Bambu, hanya karena sakit dia dibawa ke rumah sakit sini," kata petugas yang enggan disebutkan namanya kepada wartawan, Minggu (4/11).

Petugas tersebut juga mengatakan sudah banyak keluarga dan kerabat yang datang melayat dan mendoakan Pretty Asmara yang jenazahnya masih berada di Rumah Sakit Pengayoman.

Pretty Asmara meninggal saat sedang menjalani masa hukuman setelah ditangkap karena kasus narkoba. Dia pun divonis enam tahun di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Akan tetapi, hukumannya diperberat sampai 8 tahun penjara setelah mengajukan banding.

Setelah masuk penjara, Pretty Asmara kerap mengeluh dan sempat dirawat di Rumah Sakit Bunda Aliyah. Dia mengeluhkan ada gangguan pencernaan yang membuatnya tak enak makan.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait