Pretty Asmara Meninggal, Sahabat Menangis Saat Jenazahnya Dibawa ke Bandara

Supriyanto | 4 November 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah dimandikan dan dikafani kemudian disalatkan di RS Pengayoman, Jakarta Timur, jenazah Pretty Asmara dibawa dengan ambulans ke Bandara Soekarno Hatta untuk diterbangkan ke Lumajang, Jawa Timur. 

Rencananya, jenazah Pretty Asmara akan dimakamkan di Lumajang, tanah kelahirannya pada Senin (5/11) pagi.

Jenazah berangkat pukul 13.15 WIB dengan ambulan warna silver dikawal satu petugas polisi bermotor dengan membunyikan sirine.

Keluarga dan sahabat yang datang ke rumah sakit Pengayoman pun bersedih, larut dalam duka melepas kepergian Pretty Asmara. Mereka berdiri sejajar saling merangkul menatap ambulans yang membawa jenazah Pretty Asmara.

"Selamat jalan Mak. Maapin kita-kita ya. Semoga khusnul khotimah," ucap salah satu pria berkacamata, menangis sambil melambaikan tangan ke arah ambulans.

Di antara kerabat yang datang melayat, tampak artis Kumala Sari, Galih Ginanjar, Rita Hasan, Anne J Cotto, Ade Nurul, Ageng Kiwi dan Lia Amelia. Mereka meluangkan waktu untuk melihat dan mendoakan Pretty Asmara.

Pretty Asmara akan diterbangkan ke Lumajang, Jawa Timur pukul 19.30 dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Pretty Asmara meninggal dunia pada Minggu (4/11) sekitar pukul 06.00 WIB di RS Pengayoman. Almarhumah meninggal saat sedang menjalani masa hukuman setelah ditangkap karena kasus narkoba. Dia pun divonis enam tahun di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Akan tetapi, hukumannya diperberat sampai 8 tahun penjara setelah mengajukan banding.

Sejak masuk penjara, Pretty Asmara sering mengeluh dan pernah dirawat di Rumah Sakit Bunda Aliyah. Dia mengeluh ada gangguan pencernaan yang membuatnya tak enak makan.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait