20 Tahun Bersahabat, Begini Sosok Pretty Asmara di Mata Ade Nurul

Abdul Rahman Syaukani | 5 November 2018 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu sahabat yang senantiasa setia menemani Pretty Asmara kendati berada di titik terendah dalam hidupnya akibat berurusan dengan kasus narkoba, adalah pedangdut Ade Nurul. Dia berteman dengan Pretty Asmara sedikitnya sejak 20 tahun silam.

"Hampir semuanya dekat sama dia. Kalau aku kan sudah dari 20 tahun lalu dekat sama dia, lebih ngerti tentang dia," ucap Ade Nurul saat berbincang dengan Tabloidbintang.com, Senin (5/11).

Di matanya, Pretty Asmara termasuk orang yang selalu berpikiran positif dan mudah dekat dengan siapa saja. "Sosok Pretty Asmara menurut aku, dia orang yang baik, humble, gampang dekat sama orang, selalu berpikiran positif. Kalau kita dekat sama Pretty bawaannya menyenangkan aja, makanya teman-teman dia banyak banget," terangnya.

Ade Nurul juga menerangkan, Pretty Asmara selalu punya ide-ide segar baik terkait dengan dunia hiburan maupun dalam kehidupannya sehari-hari.

"Dia selalu punya ide-ide kreatif, percaya diri yang tinggi. Aku aja kalah sama dia," akunya.

Pretty Asmara meninggal dunia pada Minggu (4/11) pagi sekitar pukul 06.55 WIB di Rumah Sakit Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur. Dia meninggal di usia 41 tahun diduga akibat mengalami infeksi paru-paru yang sudah cukup lama dideritanya.

Pretty Asmara dimakamkan pagi ini, Senin (5/11), di Lumajang, Jawa Timur. Pemakaman sengaja dilangsungkan di sana karena orang tua dan keluarga besarnya Pretty tinggal di Lumajang.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait