Elvy Sukaesih Tak Ada Upaya Baikan, Neng Wirdha: Mungkin Saya Bukan Siapa-siapa

Abdul Rahman Syaukani | 5 November 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan antara pedangdut Elvy Sukaesih dengan putrinya Neng Wirdha dan suaminya Zecky Alatas, sampai sekarang masih terus berlanjut. Masalah ini sudah cukup lama terjadi dan belum ada tanda-tanda akan membaik.

Neng Wirdha mengungkapkan dirinya tidak mau menemui Elvy Sukaesih meskipun sudah sangat kangen. Dia tak mau dirinya lah yang dianggap melakukan kesalahan sehingga permasalahan keluarga meledak dan efeknya jadi melebar.

Pemilik nama lengkap Wirdha Sylvina mengaku dari pihak Elvy Sukaesih belum ada tanda-tanda untuk memperbaiki hubungan mereka.

"Enggak ada satupun dari keluarga saya, mau memperbaiki suasana. Itu enggak ada. Ya sudahlah kayaknya mungkin saya bukan siapa-siapa. Ngapain harus berpaku pada itu, saya juga punya rencana ke depan. Kita jalani aja, masing-masing punya kehidupan," papar Neng Wirdha saat ditemui di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11).

Neng Wirdha mengaku tidak mau ambil pusing oleh omongan orang-orang terkait perseteruannya dengan Elvy Sukaesih. Sebab mereka tidak mengerti masalah yang sebenarnya dia hadapi.

"Omongan yang enggak bagus, cukup menundukkan kepala dan lalui itu semua," tutur Neng Wirdha.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait