Tiba di Polda Metro Jaya, Dewi Perssik Mantap Polisikan Keponakannya

Abdul Rahman Syaukani Senin, 5 November 2018 13:30:30
Angga Wijaya, Dewi Perssik, Hotman Paris Hutapea (Rahman / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Waktu yang ditentukan untuk meminta maaf tidak digunakan dengan baik oleh Rosa Meldianti, Dewi Perssik sudah siap untuk polisikan sang keponakan. Mendatangi Polda Metro Jaya siang ini Senin (5/11), sekitar pukul 12.30 WIB, Dewi Perssik ditemani kuasa hukumnya Hotman Paris.

Wanita asal Jember, Jawa Timur, itu tiba di Polda Metro Jaya mengenakan dengan pakaian motif kotak-kotak dan langsung menyapa awak media. Namun sayangnya Dewi Perssik enggan memberikan pernyataan terkait laporan yang akan dibuatnya ke Meldi.

"Nanti aja," ucap Dewi Perssik sambil berjalan memasuki ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Metro Jaya.

Rosa Meldianti (Supri / tabloidbintang.com)
Rosa Meldianti (Supri / tabloidbintang.com)

Dewi Perssik gerah lantaran beberapa anggota tubuhnya disebut KW oleh Meldi. Dia juga tidak terima dirinya disebut-sebut wanita malam. Dewi Perssik menganggap kata-kata itu tidak pantas diucapkan kepada dirinya yang merupakan tante dan masih memiliki hubungan darah.

Sebelum melapor ke polisi, Dewi Perssik sudah sempat melayangkan somasi ke Meldi. Dia memberi tenggat waktu 3 hari kepada keponanakannya untuk minta maaf. Tapi Meldi bersikeras tak mau meminta maaf ke Dewi Perssik.

(man/ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.