Tiba di Polda Metro Jaya, Dewi Perssik Mantap Polisikan Keponakannya

Abdul Rahman Syaukani | 5 November 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Waktu yang ditentukan untuk meminta maaf tidak digunakan dengan baik oleh Rosa Meldianti, Dewi Perssik sudah siap untuk polisikan sang keponakan. Mendatangi Polda Metro Jaya siang ini Senin (5/11), sekitar pukul 12.30 WIB, Dewi Perssik ditemani kuasa hukumnya Hotman Paris.

Wanita asal Jember, Jawa Timur, itu tiba di Polda Metro Jaya mengenakan dengan pakaian motif kotak-kotak dan langsung menyapa awak media. Namun sayangnya Dewi Perssik enggan memberikan pernyataan terkait laporan yang akan dibuatnya ke Meldi.

"Nanti aja," ucap Dewi Perssik sambil berjalan memasuki ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Metro Jaya.

Dewi Perssik gerah lantaran beberapa anggota tubuhnya disebut KW oleh Meldi. Dia juga tidak terima dirinya disebut-sebut wanita malam. Dewi Perssik menganggap kata-kata itu tidak pantas diucapkan kepada dirinya yang merupakan tante dan masih memiliki hubungan darah.

Sebelum melapor ke polisi, Dewi Perssik sudah sempat melayangkan somasi ke Meldi. Dia memberi tenggat waktu 3 hari kepada keponanakannya untuk minta maaf. Tapi Meldi bersikeras tak mau meminta maaf ke Dewi Perssik.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait