Rosa Meldianti Menghina Dewi Perssik di Instagram, Hotman Paris: Sangat Kejam

Abdul Rahman Syaukani | 5 November 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernyataan Rosa Meldianti terhadap Dewi Perssik di media sosial menyulut kemarahan sang tante. Buntut dari persoalan tersebut, Depe resmi mempolisikan ke Meldi, keponakannya, ke polisi pada hari ini, Senin (5/11).

Dewi Perssik dikata-katain dengan sejumlah pernyataan kasar, tidak pantas oleh Meldi di akun media sosialnya. Dua di antaranya, Depe disebut lonte dan beberapa bagian tubuhnya dituduh Meldi KW alias palsu.

Hotman Paris Hutapea selaku pengacara Dewi Perssik mengatakan, kata-kata Meldi di akun media sosialnya sangat tidak pantas. Hotman menyebut tuduhan Meldi itu sangat kejam untuk Dewi Perssik.

"Dari kronologi Instagram, Anda bisa lihat kata-katanya di Instagram itu sangat kejam, sangat tidak pantas. Biarkan dulu proses hukumnya berjalan agar orangnya sadar akan perbuatannya," ungkap Hotman Paris usai membuat laporan polisi di Polda Metro Jaya.

Laporan Dewi Perssik tidak hanya ke Meldi. Dia juga melaporkan oknum manajemen artis yang diduga menjadikan masalah ini untuk menaikkan popularitas Meldi.

Laporan tersebut dengan menyertakan sejumlah barang bukti berupa cupture-an pernyataan Meldi di Instagram. Meskipun keponakannya itu rajin menghapus postingan, namun Depe gesip mendokumentasikannya.

"Barang buktinya postingan di Instagram itu semua," ucap Hotman Paris. "RM ini kan kalau bikin status cepat dihapus, tapi kami sudah capture. Banyak sekali (barang bukti capture Instagram). Enggak kehitung ya," timpal Depe.

Dewi Perssik melaporkan Meldi dan oknum manajemen artis ke polisi dengan Pasal 27 Ayat 3 UU ITE jo Pasal 310 dan 311 KUHP Pidana. Meldi dan oknum manajemen artis kini dibayang-bayangi hukuman minimal 4 tahun penjara.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait