Dua Bulan Menikah dengan Kimberly Ryder, Ini yang Dirasakan Edward Akbar

Altov Johar | 5 November 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua bulan sudah Edward Akbar dan Kimberly Ryder menjalani kebersamaannya sebagai sepasang suami-istri. Edward Akbar dan Kimberly Ryder melangsungkan akad nikah di Masjid Al Ihsan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu, 26 Agustus 2018 lalu.

Edward Akbar mengaku senang menjalani hari-harinya bersama Kimberly Ryder. Baginya, Kimberly Ryder adalah sosok yang baik hati dan selalu mendukung setiap aktivitas yang dijalaninya.

"Ya bersyukur sekarang ada yang ngurusin, ada yang bikinin sarapan. Kami saling support dan suatu berkah di mana saya punya Istri yang hatinya juga indah. Pokoknya kami maju sama-sama lah," ungkap Edward Akbar di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (5/11).

Edward Akbar tak membatasi Kimberly Ryder untuk tetap menjalankan kariernya di dunia hiburan. Justru mereka saling mendukung satu sama lain. Bahkan komunikasi tetap diutamakan setiap kali keduanya ingin mengambil sebuab keputusan.

"Kami sama-sama kok, saya juga enggak membatasi dalam waktu dengan keluarga kok. Kami berkarya bareng dan kami elakukan segala sesuatunya bareng. Kalau mau memutuskan sesuatu juga diskusi dulu bareng, jadi lebih indah lah," pungkas Edward Akbar.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait