Ivan Ray Jinny Oh Jinny Rintis Usaha Kuliner untuk Persiapan Hari Tua

Supriyanto | 6 November 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Ray, pemeran Bagas dalam sinetron Jinny Oh Jinny, pernah gagal menjalani bisnis kuliner. Namun, kegagalan itu menjadi pelajaran berharga yang membuatnya bangkit  dan mencoba lagi bisnis yang sama.

Bersama Roni Christianto yang merupakan teman di komunitas pecinta Superman, Ivan Ray memberanikan diri membuka rumah makan Mapstory di kawasan apartemen Kalibata, Jakarta Selatan.

"Sebenarnya dulu pernah bikin kafe di Kemang, kafe tenda gitu. Tapi  akhirnya rugi. Setelah itu banyak yang ajak, (bisnis) ini-itu, cuma melihat pengalaman, saya jadi takut untuk ikut inves. Karena Roni sudah lama berkecimpung di bidang ini, saya percaya dia," ungkap Ivan Ray kepada wartawan di kawasan Kalibata, Minggu (5/11).

Ivan Ray membuka bisnis kuliner karena sadar tidak selamanya bekerja di dunia hiburan. Hal itu dilakukan untuk investasi di hari tua.

"Insya Allah buat bekal hari tua, saya 100 persen untuk usaha ini serius," ungkap Ivan Ray sembari tersenyum.

Alasan lain, Ivan Ray juga memiliki hobi makan. Makanya ketika melihat peluang bekerja sama dengan Roni, aktor berusia 40 tahun itu langsung tertarik bergabung.

"Saya selain syuting, juga nge-DJ, tetapi belum ada usaha lain, saya pikir kenapa enggak coba (usaha) saja, kalau tertariknya, saya suka makanan, sudah nyobain dan enak," pungkas Ivan Ray.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait