Konflik Dewi Perssik - Rosa Meldianti, Hotman Paris Curiga Ada Keterlibatan Pihak Ketiga

Abdul Rahman Syaukani | 6 November 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Dewi Perssik, Hotman Paris Hutapea, menduga adanya campur tangan pihak ketiga dalam permsalahan antara kliennya dengan Rosa Meldianti, keponakan Dewi.

“Satu hal kami berharap hasil penyidikan ini mengungkap dugaan adanya keterlibatan pihak ketiga. Suatu oknum manajemen artis yang ini memang dibuat sedemikian rupa agar menaikkan nama si artis,” terang Hotman Paris di Polda Metro Jaya, Senin (5/11).

Dugaan Hotman Paris ini juga didukung oleh sejumlah bukti yang dimiliki. Oleh karenanya, selain melaporkan Meldi, oknum manajemen artis yang diduga terlibat dalam kasus ini juga dilaporkan oleh Dewi Perssik dan Hotman Paris.

Depe di tempat yang mengaku dirinya sudah mengantongi restu dari kedua orang tuanya untuk mempolisikan Rosa Meldianti yang telah menyebut dirinya lont* dan beberapa bagian di tubuhnya KW alias palsu.

“Saya datang sekarang ini atas permintaan kedua orangtua saya. Kenapa saya bilang tadi ibu saya tidak tahu saya ada disini? Karena memang ibu saya lagi sakit, saya enggak mau (membebani). Tapi yang pasti Papi saya bilang teruskan dan lanjutkan Neng,” ungkap Dewi Perssik.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait