Laporkan Rosa Meldianti ke Polisi, Dewi Perssik: Anaknya Mendesis Terus Mas

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 6 November 2018 15:00:29
Dewi Perssik (Rahman / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Meski masih saudara, Dewi Perssik putuskan untuk melaporkan sang keponakan, Rosa Meldianti, ke jalur hukum terkait pernyataannya di media sosial bernada pencemaran nama baik dan fitnah. Dewi Perssik geram dianggap tidak pernah memberi bantuan uang untuk keluarganya, disebut lont*, dan beberapa bagian pada tubuhnya dibilang KW alias palsu.

Dewi Perssik memiliki alasan kuat kenapa dirinya memutuskan untuk melaporkan Meldi ke polisi. Karena yang bersangkutan katanya tidak kapok dan tidak mau meminta maaf atas kesalahan yang telah dia perbuat.

Rosa Meldianti (Supri / tabloidbintang.com)
Rosa Meldianti (Supri / tabloidbintang.com)

“Anaknya kan mendesis terus Mas, bapaknya baik tapi anaknya ini yang kurang ajar,” ucap Dewi Perssik usai membuat laporan polisi di Polda Metro Jaya, Senin (5/11).

Sebelumnya Hotman Paris dan Dewi Perssik memang sudah melayangkan somasi kepada Meldi agar dia meminta maaf. Namun tenggat waktu 3 hari yang diberikan tidak dimanfaatkan. Meldi seolah menantang Dewi Perssik untuk melaporkannya ke pihak berwajib. Meldi diduga merasa Depe tidak akan tega memperkarakannya di jalur hukum.

“Dia merasa saya tidak akan melapor dan tidak akan memenjarakannya. Sekarang kita ikuti proses hukum saja,” ujar Dewi Perssik.

(man/ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.