Maddox Putra Angelina Jolie Berencana Kuliah di Korea Selatan

Bunga Kusuma Dewi Selasa, 6 November 2018 19:40:18
Angelina Jolie (Deposit Photos)

TABLOIDBINTANG.COM - Anak-anak adopsi Angelina Jolie dan Brad Pitt telah beranjak besar. Anak sulungnya, Maddox (17), tahun depan akan lulus dan siap untuk melanjutkan ke perguruan tinggi.

Sebagai ibu, Angelina Jolie merasa bertanggung jawab dengan pendidikan anak-anaknya. Karena itulah, dalam kesempatan kunjungan resmi sebagai Utusan Khusus PBB untuk Pengungsi (UNCHR) ke Korea Selatan, Jolie mengajak serta Maddox serta Pax Thien (14).

Selain untuk menemaninya melakukan tugas khusus, Angelina Jolie juga menyisihkan waktu untuk putranya yang berusia 17 tahun itu untuk mengunjungi kampus-kampus di Seoul. Dia ingin anaknya mengenal sejumlah kampus di sana dengan melakukan tur universitas.

Dilaporkan oleh People, remaja itu menghabiskan waktu untuk mempelajari bahasa Korea dan tertarik untuk belajar di negara tersebut. Ini menjadi kunjungan pertamanya ke kampus.

Maddox berbaju hitam (Just Jared)
Maddox berbaju hitam (Just Jared)

Selama beraktivitas, Angelina Jolie lebih banyak ditemani oleh Pax, sementara Maddox beristirahat sebelum memulai turnya. Anak-anak Jolie lainnya dititipkan bersama mantan suaminya Brad Pitt.

Jolie dan Pax tertangkap kamera penggemar saat makan di restoran BBQ tradisional Korea. Tak sedikit penggemarnya yang membagikan momen tersebut melalui akun media sosial.

Di tengah-tengah kasus hak asuh anak yang belum juga tuntas bersama mantan suaminya, Jolie tetap fokus pada tugas kemanusiannya. Baru-baru ini dia berkunjung ke Peru untuk mengurus masalah pengungsian. Selain itu, dia juga tetap fokus mengurus kebutuhan enam anak-anaknya yang mulai beranjak besar.

(bun/ray)

Penulis Bunga Kusuma Dewi
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.