Luna Maya Cerita Soal Dampak Kasus Video pada Kehidupannya

Christiya Dika Handayani | 6 November 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya kini mulai terbuka soal masa sulit yang dihadapinya usai kasus video dengan Ariel NOAH beberapa tahun lalu. 

Kasus video itu berdampak serius pada eksistensi Luna Maya di industri hiburan Tanah Air. Luna Maya mengaku kehilangan banyak pekerjaaan. Bahkan, mantan kekasih Reino Barack ini menyebut banyak teman yang meninggalkannya setelah kasus tersebut.

Luna Maya menceritakan ini lewat vlog YouTube Boy William dalam segmen Nebeng Boy yang diunggah Jumat (2/11) kemarin.

"Awal-awal yang paling berasa itu tahun pertama setelah 2010. Kalau waktu itu yang penting gue bisa keluar dari permasalahan segi hukumnya. Tapi setelah permasalahan segi hukum selesai, gue merasakan semua meninggalkan gue," ungkap Luna Maya.

"Mau disebut dari brand besar-lah, dari TV-lah, bahkan sampai teman pun iya, dan kalaupun dikasih kerjaan harganya ditawar. Contoh dari 10 ditawar jadi tiga atau empat. Lebih dari setengahnya, gitu. Terus udah gitu yang take it or leave it, gitu," sambung Luna Maya.

Rupanya pengalaman itu memotivasi pemain film Suzzanna: Bernafas Dalam Kubur ini untuk memulai bisnis. Luna Maya ingin dirinya tidak lagi menggantungkan hidupnya pada orang lain.

"Tapi itu yang memotivasi untuk mulai berbisnis. Gue harus punya pendapatan tanpa mengandalkan TV, iklan, atau mengandalkan orang," tandas Luna Maya.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait