Ruben Onsu Senang Roro Fitria Tak Diperlakukan Istimewa di Tahanan

Ari Kurniawan | 6 November 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roro Fitria dijebloskan ke penjara akibat kasus penyalahgunaan narkoba. Tak ada lagi kemewahan, seperti yang kerap ia perlihatkan dulu. Roro kini harus hidup penuh keterbatasan, sebagai warga binaan.

Diungkapkan Ruben Onsu, tidak ada perlakuan istimewa yang didapat Roro Fitria selama menghuni Ruta Pondok Bambu, Jakarta Timur.

"Dia (Roro Fitria) di dalam seperti warga binaan lain, mengikuti banyak kegiatan, tidak ada perlakuan spesial. Itu yang membuat saya senang," kata Ruben Onsu, usai menjenguk Roro Fitria, Selasa (6/11).

Ruben Onsu berharap keterbatasan yang ada di dalam Rutan membuat Roro Fitria banyak belajar, sehingga bisa jadi orang yang lebih baik saat nanti menghirup udara bebas.

"Roro itu setengah lima semua (sel) udah digembok. Dia tidur dalam sel yang isinya 17 orang. Jadi saya bilang, ya di situ lu harus belajar, karena mungkin biasa hidup glamor, tapi sekarang harus terbiasa hidup seperti ini," tutur Ruben Onsu.

Ruben Onsu berharap kedatangannya bisa membuat Roro Fitria lebih bersemangat menatap hari-harinya. Ruben yakin, setelah bebas, Roro bisa kembali meraih kesuksesan yang sempat tenggelam akibat kasus hukum yang membelitnya.

(ari/ray)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait