Maia Estianty Minta Izin Menikah, Dul Cecar dengan Pertanyaan

Abdul Rahman Syaukani | 6 November 2018 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Abdul Qodir Jaelani alias Dul sempat diberi tahu Maia Estianty bahwa dirinya akan menikah dengan pengusaha jam tangan mewah Irwan Mussry. Maia memberi tahu Dul dan dua kakaknya juga dalam rangka minta izin nikah ke mereka.

Dul tidak lantas mengiakan begitu saja keinginan Maia Estianty untuk menikah. Dia menanyakan ke ibunda terlebih dahulu alasan kenapa mau menikah lagi. Maia pun memberikan penjelasan yang mampu memuaskan rasa ingin tahu Dul.

"Bunda saya mencintai Om Irwan kenapa? Dijawab sama dia. Ada lah alasannya, privacy. Kalau 2 insan sudah dipertautkan dengan cinta tidak ada yang bisa menghalangi," tutur Dul saat ditemui di PN Jakarta Selatan, Senin (5/11).

Dul tidak mau menghalangi ibunya menikah lagi lantaran dia memiliki keyakinan Maia Estianty akan lebih bahagia jika menikah dan memiliki rumah tangga baru sebagaimana yang diimpikannya selama ini.

"Kalau Bunda merasa akan lebih bahagia dengan menikah, saya sebagai anak tidak akan menghalangi. Saya mencintai Bunda saya," ucap Dul.

Anak bungsu pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini mengaku tidak tahu kenapa pernikahan ibunya digelar di Tokyo, Jepang, 29 Oktober 2018 lalu. Dia juga tak tahu siapa yang memiliki inisiatif agar pernikahan dilangsungkan di sana.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait