Dikabarkan Kesurupan di Hari Pernikahan, Evi Masamba Buka Suara

Supriyanto | 6 November 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Evi Masamba dan Arif Hajrianto menikah pada 24 Oktober 2018 di Dusun Babana Kawali, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Di hari bahagianya usai akad nikah, Evi Masamba sempat pingsan.

Beredar kabar, Evi Masamba kesurupan karena saat dipindahkan ke kamar, penyanyi dangdut jebolan D'Academy itu berteriak kencang.

Ditemui usai mengisi acara di Trans TV, Evi Masamba membantah kabar dirinya kesurupan. Didampingi suaminya, Evi Masamba menceritakan.

"Pakai mahkota, berat banget sampai pingsan, karena sudah capek, terus mahkotanya berat, terus ya sudah drop. Akhirnya pertengahan orang undangan aku sudah langsung nggak bisa lagi," ujar Evi Masamba di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan.

Insiden pingsan itu berlangsung lama, bahkan  di pelaminan Arif Hajrianto hanya ditemani keluarga mewakili Evi hingga pestanya selesai.

"Sampai selesai undangan, jadi undangan berjalan Evi nggak ada di pelaminan. Karena emang sudah nggak bisa bisa lagi, sudah nggak bisa, makeup-nya sudah rusak segala macem," terang Evi Masamba.

Meski demikian, Evi Masamba bersyukur acara sakral ijab kabul berlangsung lancar tanpa hambatan.

"Tapi alhamdulillah berjalan lancar, karena kan ada keluarga yang mewakili di atas pelaminan. Intinya alhamdulilah, sakralnya dapat banget ketika di rumah nenek, dan keluarga pada kumpul, senang," pungkas Evi Masamba.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait