Evi Masamba Ungkap Alasan Mau Menikah Meski Baru 4 Bulan Pacaran

Supriyanto Selasa, 6 November 2018 21:00:58
Evi Masamba dan Suaminya, Arief (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Evi Masamba menikah pada 24 Oktober 2018 dengan, Arif Hajrianto pria yang baru empat bulan dipacarinya. Mereka melangsungkan akad nikah di Dusun Babana Kawali, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Ditemui usai mengisi acara di Trans TV, Evi Masamba yang didampingi suami mengungkap alasan mau menerima lamaran Arif meski baru pacaran.

"Awal pertemuan sih pastinya nggak ada yang nyangka. Evi aja waktu itu ada satu kerjaan bareng sama laki aku, dan ya akhirnya tukeran nomor, terus cocok dan alhamdulilah jodohnya ternyata sama dia," ungkap Evi Masamba di kawasan Jl. Tendean, Jakarta Selatan.

Evi Masamba dan Suaminya, Arief (IG)
Evi Masamba dan Suaminya, Arief (IG)

"Kenapa saya memutuskan menikah cepat dan pacaran empat bulan langsung diajak nikah bukan karena ini yah, pastinya karena ibadah juga, dan memang sudah waktunya jodohnya Evi di hari itu dan Evi juga udah memantapkan hati ini jodohnya aku. Pastinya aku juga menghindari fitnah orang-orang. Kalau orang bilang pacarannya sebentar, kan abis nikah bisa pacaran lagi," tambah Evi Masamba menerangkan.

Arif Hajrianto membeberkan, sosok Evi Masamba sederhana dan bisa membuat hatinya luluh. Tanpa berlama-lama Arif pun meyakinkam diri meminang Evi.

"Dia (Evi) orangnya penyayang. Pengertian," pungkas Arif Hajrianto.

(pri/ray)


Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore