Reaksi Ayu Ting Ting Soal Kabar Pacaran dengan Fransen Susanto Bos RA Pictures

Supriyanto Rabu, 7 November 2018 16:45:11
Ayu Ting Ting (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pengusaha Rudy Salim menyebutkan Ayu Ting Ting berpacaran dengan produser film, Fransen Susanto. Ucapan tersebut dilontarkan Rudy saat menjadi bintang tamu di acara Hitam Putih yang dipandu Deddy Corbuzier.

Rudy Salim menjabat sebagai Presiden Direktur Prestige Image Motorcars yang merupakan sebuah showroom yang menjual berbagai mobil mewah. Saat itu, Rudy menceritakan bisnis kerjasama yang dijalani bersama Raffi Ahmad.

"Di RA Pictures, saya sudah bikin hampir 10 film dengan Raffi Ahmad, bikin film. Dan sama pacarnya Ayu Ting Ting, Fransen Susanto tu, jadi kita bikin film. Join-an bikin film," kata Rudy Salim saat itu.

Fransen Susanto - Ayu Ting Ting (IG)
Fransen Susanto - Ayu Ting Ting (IG)

Fransen Susanto adalah seorang produser film yang juga bekerja di RA Pictures. Di akum Instagram miliknua Frans banyak memajang kegiatam syuting bersama Ayu Ting Ting.

Saat ditanya langsung soal hubungan asmaranya dengan Fransen Susanto, Ayu Ting Ting langsung salah tingkah. Ibunda Bilqis Khumairah Razak itu pun enggan menjawab.

"Ini pasti gara-gara Rudy Salim nih," ujar Ayu Ting Ting usai mengisi acara Brownis di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/11).

Meski didesak untuk mengklarifikasi soal kedekatannya dengan Fransen Susanto, Ayu Ting Ting malah terlihat jengkel.

"Nih bakso masih anget mau enggak nih gue suapin bakso lu, mulut lu kayak perempuan dah," kata Ayu Ting Ting mengalihkan pertanyaan.

Ayu Ting Ting enggan membahas dan membiarkan kabar tersebut bergulir. "Terserah emba sama mas (wartawan)  aja yah," pungkas Ayu Ting Ting masuk ke dalam mobil.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.