Curhat Maria Ozawa Paspor Dibawa Lari Lalu Diajak Selfie Petugas Imigrasi Bali

Binsar Hutapea | 7 November 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maria Ozawa mendapatkan pengalaman buruk saat berkunjung ke Bali. Hal itu diceritakan mantan bintang film dewasa ini di Instagramnya, Rabu (7/11). 

Diceritakan Maria Ozawa, pengalaman buruk itu dialaminya saat menghadiri pesta ulang tahun sahabatnya Barbie Nova di Bali pada Selasa (6/11). Saat pesta ulang tahun selesai, dua orang yang mengaku petugas Imigrasi datang menghampirinya. "Mereka bilang perlu melihat paspor saya. Saya tak punya pilihan kecuali memperlihatkannya. Dan begitu saya memperlihatkan, kedua orang itu membawa lari paspor saya begitu saja tanpa berkata apa pun," tulis Maria Ozawa. 

Melihat hal itu, Maria Ozawa panik. Bersama sejumlah temannya, ia kemudian pergi menuju kantor Imigrasi. "Singkat cerita, petugas memberi tahu saya kalau seseorang yang berada di pesta ulang tahun menelepon ke kantor Imigrasi dan bilang saya akan melakukan suatu yang buruk ataupun bisnis ataupun cerita bohong atau rumor lainnya yang membuat saya bisa mendapatkan kesulitan," lanjut Maria Ozawa. 

Setelah berada di kantor Imigrasi selama 2 jam, Maria Ozawa akhirnya diminta menandatangi surat yang dibuat petugas. Mereka juga mengembalikan paspor Maria Ozawa dan memberi tahu betapa terkenal sosoknya di Indonesia. "Dan ketika saya berjalan ke luar kantor Imigrasi, mereka meminta saya berfoto selfie. Yang benar saja. Jadi apakah petugas Imigrasi mengarang cerita dan melakukan penyelidikan, mengambil paspor saya (dan tahu pasti saya akan mengambilnya) HANYA UNTUK BERSELFI DENGAN SAYA!? Ini sangatlah salah," tulis Maria Ozawa lagi.  

Di bagian akhir tulisannya, Maria Ozawa lalu meminta agar privasinya tak dilecehkan saat berada di Indonesia. "Berhenti melecehkan saya setiap kali saya berkunjung ke Indonesia. Jelas saya sangat membutuhkan privasi. Sadarlah Indonesia, saya tahu kalian bisa berbuat lebih baik dari ini," pungkas Maria Ozawa. 

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait