Wujudkan Impian, Ruben Onsu Andalkan Sang Adik

Altov Johar | 8 November 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu menambah barisan kerajaan bisnis kulinernya dengan membuka usaha Bakso Bensu. Dalam menjalankan bisnis barunya ini, Ruben Onsu kembali melibatkan adik kandungnya, Jordi Onsu.

Ruben Onsu mengaku kurang nyaman jika bekerja sama dengan investor, karena ia ingin segala pertimbangan dan keputusan ada di tangannya. Meski bisnis kali ini melibatkan adik sendiri, Ruben Onsu tetap berusaha bersikap profesional.

"Jordi ini salah satu yang melaksanakan apa yang saya impikan. Gue mau ini-itu, Jordi yang jalanin. Jadi sesuai ekspektasi saya, tidak di orang lain. Adik saya juga suka saya marahi," kata Ruben Onsu di Kawasan Margonda, Depok, Rabu (7/11).

Mendengar pengakuan Ruben Onsu yang suka memarahi adiknya dalam urusan bisnis, Jordi pun ikut menimpali.: "Bukan suka, sering. Everyday," ceplos Jordi.

Sebagai kakak, Ruben Onsu ingin membimbing Jordi ke arah positif. Seperti menyalurkan energi lewat bisnis yang tengah dijalani. Apalagi kini mereka sudah tidak memiliki orang tua.

"Saya ini sudah enggak ada siapa-siapanya lagi. Ibu-bapak sudah enggak ada, yang ada ya kakak-kakaknya. Makanya saya bimbing dia, mengarahkan dia. Hari-hari saya ya kalau enggak sama adik, ya sama istri," pungkas Ruben Onsu.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait