Bisnis Bareng, Jordi Onsu Akui Sering Dimarahi Ruben Onsu

Altov Johar | 8 November 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ketimbang bekerja sama dengan investor, Ruben Onsu lebih suka melibatkan adiknya, Jordi Onsu, di setiap bisnis yang dijalani. Salah satunya Bakso Bensu yang menambah barisan bisnis Ruben Onsu di lini kuliner.

Meski bekerja sama dengan adik sendiri, Ruben Onsu tetap bersikap profesional. Tak jarang keduanya terlibat adu argumentasi dalam menjalani bisnis.

"Di bakso dan ayam kan kita punya PT sendiri, isinya cuma aku sama Kak Ruben saja. Jadi tiap hari berantem berdua, kalau dimarahi lebih seru gitu. Dimarahinya kayak sama bapak sendiri. Jadi diarahkan sama Ruben begini-begitu," kata Jordi Onsu di Kawasan Margonda, Depok, Rabu (7/11).

Banyak hal yang membuat Ruben Onsu memarahi adiknya. Namun semua itu dilakukan demi kebaikan Jordi sendiri. Ruben Onsu ingin adiknya menjadi pribadi yang memiliki prinsip kuat dalam membuat suatu keputusan.

"Seumur dia gini mungkin punya banyak pertimbangan. Saya itu selalu semangati dia dan bilang, ‘Lo bisa!’ jadi, kalau enggak tarik ulur terus. Kalau saya tipe orang yang ya atau tidak sama sekali," kata Ruben Onsu.

"Kalau mau maju, ya maju. Mau bagaimana nantinya terus aja maju lewati itu. Kan kita jadi bisa kasih makan banyak orang, bisa makan murah dan enak," lanjut suami Sarwendah itu.

Pemilihan membuka usaha bakso berdasarkan pada kegemaran Ruben Onsu dan Jordi pada makanan tersebut. Sementara ini, ada 10 menu yang ditawarkan Ruben Onsu di bisnis barunya Bakso Bensu.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait