Dahlia Poland Umumkan Kehamilan Anak Kedua di Usia 21 Tahun

Christiya Dika Handayani | 7 November 2018 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan pesinetron Fandy Christian dan istrinya, Dahlia Poland. Keduanya kini menantikan kehadiran anak kedua mereka. Lewat Instagramnya, Dahlia Poland mengumumkan kabar bahagia ini. Tampak dalam postingannya, Fandy Christian terlihat kaget begitu mendengar kabar dari sang istri.

Kejutan atas kehamilan keduanya ini diabadikan Dahlia Poland dalam sebuah video yang akan diunggah di akun YouTube channelnya pada 9 November 2018 mendatang.

"Di upload jumat!!! Subscribe sekarang yaaa FunDKiddy, jangan lupa nyalain notif nyaa and yess im pregnant!!," tulis Dahlia Poland di keterangan fotonya yang diunggah, Rabu (7/11).

Postingan ini pun dibanjiri komentar ucapan selamat dari netizen. Mereka turut bahagia mendengar kabar kehamilan anak kedua dari pasangan yang resmi menikah pada November 2015 lalu itu.

Namun tak hanya itu, ada juga netizen yang terbawa perasaan mengetahui Dahlia Poland akan dikaruniai buah hati lagi di usianya yang masih terbilang sangat muda, yakni 21 tahun. Dahlia diketahui dinikahi Fandy Christian saat usianya 18 tahun. Keduanya kini telah dikaruniai seorang putra, James Nathaniall Christian Halomoan.

"Leee, kita seumurannn. Sama2 lahir 5maret97. Kamu udh otw punya 2 anak, lah aing boro2 anak, masih betah jomblo inii. Wkwkwk. Congrats mamanya jason. Sehat terus leee," tulis netizen dengan akun @mekapurnama.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait