Pengacara Charlie Van Houten Terkejut, Regina Lanjutkan Gugatan Cerai

Supriyanto | 8 November 2018 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shinta Regina Irawan, istri Charlie Van Houten tetap pada pada pendiriannya melanjutkan gugatan cerai di Pengadikan Agama Cimahi, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Keputusan Regina mengejutkan pihak Charlie Van Houten. Hengki Solihin, kuasa hukum Charlie pun bingung kenapa Regina tetap ingin cerai, padahal sebelumnya menurut Hengki, Regina mau berdamai dan mencabut gugatan.

"Ternyata pihak Regina masih tetap kembali untuk melanjutkan perkara walau malam itu sudah beredar video dan sudah jadi berita bahwa mereka sudah sepakat saling memaafkan," ujar Hengki Solihin di PA Cimahi.

Hengki pun sempat berkeyakinan bahwa rumah tangga kliennya yang dibina sejak 2004 tetap bertahan. Dari apa yang disaksikan saat ulang tahun Charlie Van Houten, Regina tampak memaafkan dan memberi kesempatan.

"Tidak tahu ada kejadian apa. Yang saya tahu malam itu cukup romantis. Tapi gatau kenapa kenyataannya justru jadi berubah," kata Hengki Solihin.

Regini sendiri hadir untuk melanjutkan sidang. Sementara itu, Ariyani S Ajisakha menyatakan bahwa kliennya akan tetap mengajukan gugatan perceraian.

"Berkaitan dengan persidangan, bahwa Ibu Regina tidak mencabut perceraian dan beliau tetap melanjutkan perceraian," pungkas Ariyani S Ajisakha.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait