Maia Estianty Menikah, Titi DJ Kirimkan Hadiah Ini

Binsar Hutapea | 8 November 2018 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sepuluh tahun menjanda, Maia Estianty akhirnya kembali menyandang status istri setelah dinikahi pengusaha Irwan Mussry. Pasangan ini menikah di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center di Tokyo, Jepang, Senin (29/10) pagi waktu setempat. Ketiga anak Maia Estianty dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani--Al, El, dan Dul--tampak hadir di pernikahan tersebut.

Lebih dari sepekan setelah pernikahannya, Maia Estianty masih dibanjiri ucapan selamat dari koleganya. Salah satu sahabat yang memberikan ucapan selamat adalah Titi DJ. Ucapan selamat itu disampaikan Titi DJ lewat karangan bunga nan indah. Buket bunga hadiah dari Titi DJ itu diperlihatkan Maia Estianty dalam postingan foto di Instagram Stories pada Kamis (9/11)

Dalam karangan bunga itu terlihat kartu ucapan yang ditulis Titi DJ. Kartu itu berisi ucapan selamat serta harapan Titi DJ pada pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry. "Selamat untuk pernikahan kalian. Semoga hal terbaik menyertai perjalanan baru ini, seiring kalian membangun kehiduan baru bersama," tulis Titi DJ dalam bahasa Inggris. 

Maia Estianty tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Titi DJ atas kiriman bunga tersebut. "Bu @titidj thank you so much," tulis Maia Estianty dalam postingannya. 

Tak cuma Titi DJ yang memberikan karangan bunga. Sahabat Maia Estianty lainnya, Teuku Zacky, juga ikut mengirimkan bunga. Hal itu tampak dalam postingan Instagram Stories Maia Estianty lainnya. 

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait