Ini Sikap Angel Lelga yang Bikin Vicky Prasetyo Merasa Miris

Altov Johar | 8 November 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo menegaskan pernikahannya dengan Angel Lelga terselenggara dari uang dan keringatnya sendiri. Vicky membantah jika momen bahagia itu digelar berkat uang orang lain.

"Pernikahan itu semuanya tidak ada uang orang lain, apalagi istri saya enggak ada. Itu semua uang saya. Dalam rumah tangga keringat saya, saya kasih, saya sudah kasih tanggung jawab," ujar Vicky Prasetyo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (8/11).

Vicky menyangkan sikap Angel Lelga yang mengaitkan keluarganya dalam perceraian ini. Padahal peran keluarga hanya untuk merestui. Apalagi selama ini Vicky mengaku tidak pernah membawa-bawa keluarga Angel dalam permasalahan mereka.

"Keluarga saya, apa sih yang mereka dapat, enggak ada. Mereka cuma merestui aja, itu yang saya miris kadang-kadang. Kalau kita berseteru jangan lah bawa orang lain dan keluarga yang tidak tahu apa-apa," katanya.

Hingga kini Vicky mengaku masih berhubungan baik dengan orang tua Angel Lelga. Bahkan ia juga sempat meminta maaf jika pernikahannya dengan Angel harus berujung pada perceraian.

"Saya masih Komunikasi baik. Saya masih pamitan sama mertua dan bilang kalau saya udah enggak ada jodoh lagi sama angel saya mohon dibukakan pintu maaf selama menjadi menantu. Kalau udah putus cerai ya udah, saya orang yang 1000 kali paling ikhlas," pungkas Vicky Prasetyo.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait