Ultah Pernikahan ke-2, Sandra Dewi Berikan Ucapan Romantis Ini Pada Suami

Binsar Hutapea | 8 November 2018 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis genap berusia dua tahun pada Kamis (8/11) ini. Lewat postingan di Instagram, Sandra Dewi mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan pada sang suami. Adapun postingan yang diunggah Sandra Dewi adalah foto dan video saat keduanya mengadakan pesta pernikahan di Disneyland Tokyo, Jepang, pada 14 November 2016. 

Menemani unggahan itu, Sandra Dewi menuliskan selamat ulang tahun perkawinan untuk sang suami. Ia juga memuji Harvey Moeis yang sangat sabar menghadapi dirinya. Tak lupa, Sandra Dewi mengucapkan terima kasih atas cinta yang diberikan sang suami selama ini. 

"Happy wedding anniversary suamiku tersayang, papanya @raphaelmoeis. Terima kasih Tuhan Yesus yg sudah mempertemukan kami berdua, makasih udah sangat sabar menghadapi istrinya yg sangat banyak kekurangan ini, makasih support, cinta dan kebaikannya selama ini.. love u papa Rafa," tulis Sandra Dewi. 

Postingan tersebut direspons netizen dengan memberi ucapan selamat serta mendoakan agar pernikahan keduanya langgeng. Tak hanya netizen, sejumlah artis juga menuliskan ucapan selamat di kolom komentar postingan Sandra Dewi. 

"Happy anniv Saaaaaaan, stay in leeuvwid papa Yafaaaaa," komentar Ayu Dewi.  "Happy Anniversary @sandradewi88 & @hmoeis," tulis Regina Ivanova  

Sandra Dewi dan Harvey Moeis resmi menikah di Jakarta pada 8 November 2016. Pada tanggal 14 November 2016, Sandra Dewi dan Harvey Moeis menggelar pesta pernikahan di Disneyland Tokyo, Jepang. Pada 31 Desember 2017, pasangan ini dikarunia anak bernama Raphael Moeis. 

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait