Vicky Prasetyo Dilema Angel Lelga Sedang Hamil Atau Tidak

Altov Johar Kamis, 8 November 2018 23:00:23
Vicky Prasetyo bingung Angel Lelga hamil atau tidak. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo mendapat informasi bahwa Angel Lelga tengah berbadan dua. Namun di sisi lain, Angel Lelga justru menegaskan kondisinta tidak sedang hamil. Kondisi itu yang membuat Vicky Prasetyo bingung.

"Saya agak bingung, saya dapat informasi dari suster yang bekerja di rumah Angel. Bahwa 'Ibu masih hamil Pak' dan ibu angkat saya, Angel tuh kalau di rumah bilang ke ibu kalau ibu akan punya cucu," kata Vicky Prasetyo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (8/11).

"Tapi sekarang yang lagi dilema, Angel berkata lantang dan tegas ya di dalam statement-nya, bahwa dia tidak pernah hamil dan hanya kebisaan Vicky," sambungnya.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Seno/tabloidbintang.com)
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Seno/tabloidbintang.com)

Saat ini Vicky Prasetyo hanya bisa mengikuti keadaan yang sedang terjadi. Dia juga sudah berkonsultasi dengan tim kuasa hukumnya, dan memutuskan melanjutkan sidang cerai hingga selesai.

"Aku sih sekarang lebih ngikutin aja kondisinya. Aku juga sudah konsultasi ke kuasa hukum aku untuk lanjutkan aja persidangan sampai selesai," ujarnya.

Vicky Prasetyo menambahkan, sejauh ini dirinya sudah melakukan upaya terbaik mempertahankan rumah tangga bersama Angel Lelga. Namun, Angel Lelga tak juga datang menghadiri persidangan guna menyelesaikan permasalahan yang ada.

"Saya tahu posisinya dia seperti apa, enggak mengerti dia hamil atau enggak. Kan saya bilang ke kuasa hukum saya dilema, harusnya dia datang menyatakan dalam persidangan saya ingin cerai karena kekurangan suami saya seperti ini. Kalau bisa diperbaiki saya coba perbaiki. Kalau kita komunikasi kan lebih enak," pungkas Vicky Prasetyo.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.