Kedekatan Ayu Ting Ting dan Fransen Susanto Hanya Settingan?

Abdul Rahman Syaukani | 8 November 2018 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di balik jalinan asmara Ayu Ting Ting dengan produser film Fransen Susanto, beredar kabar bahwa hubungan mereka sesungguhnya tidak lah serius. Pasalnya gosip itu sengaja dimunculkan untuk mendongkrak film Ayu Ting Ting yang sebentar lagi akan tayang di bioskop.

Dikonfirmasi perihal tersebut, pengusaha Rudy Salim yang merupakan rekan bisnis Fransen Susanto di RA Pictures mengatakan tidak ada settingan di balik hubungan spesial Ayu Ting Ting dengan sahabatnya.

“Saya enggak setting apa-apa. Kalau setting saya bikin press confrence, panggil pengacara, dan sebagainya. Ini kan tidak pernah ada apa-apa,” terang Rudy Salim melalui pesan singkat, Kamis (8/11).

Dia menegaskan, kedekatan Ayu Ting Ting dengan Fransen Susanto sudah terjadi sejak sebelum mereka bernaung di RA Pictures. Namun untuk lebih detailnya, Rudy Salim meminta untuk menanyakan langsung kepada Ayu Ting Ting ataupun Fransen Susanto.

Ketika ditanya apakah Ayu Ting Ting terlibat dalam film garapan RA Pictures lantaran diajak oleh Fransen Susanto, Rudy Salim menjawab, “Hampir separuh film RA ada Ayu jadi cameo dan utama. Bahkan 2 film bintang utamanya Ayu. Yang akan keluar ke depannya film horor Nyai juga Ayu pemeran utamanya.” 

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait