Pesinetron Claudio Martinez Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 8 November 2018 21:00:00
Claudio Martinez ditangkap polisi karena kasus narkoba. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Claudio Martinez, pemain sinetron Tendangan Si Madun, dikabarkan ditangkap polisi bidang narkoba dari Polres Jakarta Barat. Dia ditangkap di rumahnya setelah dilakukan pengintaian.

“Iya kami menangkap pria bernama Claudio Martinez diduga terlibat kasus narkoba. Kami bekuk dia di rumahnya," tutur Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz kepada wartawan.

Claudio Martinez (Instagram)
Claudio Martinez (Instagram)

Setelah dilakukan penangkapan, Claudio Martinez langsung dibawa ke kantor Polres Jakarta Barat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Barang bukti yang berhasil ditemukan dari lokasi kejadian dilakukan pengecekan laboratorium untuk mendapatkan kepastian.

“Barang buktinya masih kami cek laboratorium, dan hasilnya besok baru akan keluar," kata AKBP Erick Frendriz lebih lanjut.

Polisi kabarnya akan menggelar jumpa pers ihwal penangkapan Claudio Martinez pada Jumat (9/11) besok sekitar pukul 11.00 WIB.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.