Dikabarkan Segera Menikah, Ini Kata Velove Vexia

Altov Johar | 9 November 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai public figure, Velove Vexia sudah terbiasa diterpa gosip. Salah satunya isu yang menyebut dirinya akan menikah tahun ini. Menurut Velove, setiap orang memiliki perspektif masing-masing tentang dirinya.

"Saya udah sering dikabarkan macam-macam. Balik lagi, menurut saya itu pilihan masyarakat, atau teman-teman dari media cetak, televisi, kan mereka punya perspektif sendiri-sendiri tentang apa yang saya lakukan," ujar Velove Vexia, di Kawaaan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (8/11).

Velove Vexia tak ambil pusing digosipkan akan menikah. Pada dasarnya, ia juga ingin membangun rumah tangga bersama pendaping hidupnya. Namun bukan tahun ini.

"Kalau ada yang mengatakan seperti itu, ya enggak apa-apa. Saya sendiri ya pasti kalau menikah mau, tapi kalau dikabarkan mau menikah tahun ini salah. Ya tapi udah terbiasa, saya tiap tahun dikabarkan mau menikah," ungkapnya.

Velove tak merasa bosan selalu digosipkan hal yang sama setiap tahunnya. "Enggak lah, dibanding saya dikabarkan ganti identitas, itu lebih mengerikan," pungkas Velove Vexia.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait