Adakan Q&A di Instagram, Zaskia - Laudya Cynthia Bella Tak Mau Ditanya Soal Anak

Binsar Hutapea | 9 November 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Sungkar dan Laudya Cynthia Bella mengadakan sesi tanya jawab untuk follower-nya di Instagram. Hal itu diungkap dalam video postingan Zaskia Sungkar di Instagram Strories pada Kamis (8/10). 

"Aku mau bikin Q&A sama Bella. Ini mau ketemuan sama Bella, mau dinner. So siapkan pertanyaan kalian," kata Zaskia Sungkar. 

Dalam video itu, Zaskia Sungkar membubuhkan tulisan mengenai pertanyaan yang tak boleh ditanyakan pada keduanya. "Apa saja..selain "kapan punya anak"," tulis Zaskia Sungkar. 

Di postingan lain, Zaskia Sungkar menginformasikan agar pertanyaan kepada dirinya dan Laudya Cynthia Bella menggunakan tagar #TanyaBeKi. 

Sementara itu, di postingan Instagram Stories Laudya Cynthia Bella, tampak istri Engku Emran ikut mempromosikan sesi Q&A tersebut bersama Zaskia Sungkar. 

Zaskia Sungkar menikah dengan Irwansyah pada 15 Januari 2011. Tujuh tahun menikah, keduanya belum dikaruniai anak. Sementara itu, Laudya Cynthia Bella menikah dengan Engku Emran pada 8 September 2017. Setahun menikah, pasangan ini juga belum dikarunia anak.

Baik Zaskia Sungkar maupun Laudya Cynthia Bella kerap ditanyai mengenai kehadiran anak. Barangkali bosan ditanya hal itu,  Zaskia Sungkar dan Laudya Cynthia Bella tak mau disinggung soal anak dalam sesi Q&A yang digelar di Instagram. 

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait