Claudio Martinez Pesta Narkoba Sebelum Ditangkap, Ada Artis Lain Terlibat?

Abdul Rahman Syaukani | 9 November 2018 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesinetron Claudio Martinez ditangkap aparat kepolisian tidak lama setelah yang bersangkutan melakukan pesta narkoba bersama sejumlah temannya di salah satu tempat di bilangan Jakarta Barat. Adakah artis lain yang juga ikut terlibat?

Ditanya tentang hal tersebut, Kasat Narkoba dari Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz masih enggan untuk berkomentar. Namun pihaknya mengaku akan melakukan penyelidikan kemungkinan adanya artis yang juga terlibat.

"Saya enggak berani jawab (ada atau tidak artis lain saat pesta narkoba). Masih diselidiki ya," ucap AKBP Erick saat ditemui di Polres Jakarta Barat, Jumat (9/11).

Kini Claudio Martinez sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba. Polisi juga melakukan penahanan terhadap pria warga negara asing (WNA) selama 20 hari ke depan.

"Yang pasti ini kan ada 20 hari ke depan. Kalau masih kurang kami perpanjang lagi 40 hari," tuturnya.

Claudio Martinez ditangkap di kediamannya di bilangan Depok, Jawa Barat, pada 7 November 2018 lalu. Saat dilakukan penangkapan terhadap Claudio Martinez, polisi berhasil menemukan barang bukti berupa narkoba jenis ganja seberat 7,96 gram, HP, paspor dan kertas papir.

Claudio Martinez dijerat dengan Pasal 114 dan Pasal 111 ayat 1 UU Narkotika Tahun 2009, yang ancaman hukumannya minimal 4 tahun penjara.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait