Furry Setya TOP Lakukan Sesi Foto Prewedding Bersama Calon Istri di Yogyakarta

Yohanes Adi Pamungkas Jumat, 9 November 2018 20:30:34
Furry Setya (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Furry Setya pada 5 - 6 November 2018 melakukan sesi foto prewedding bersama calon istrinya, Dwinda Ratna. Furry Setya dan Dwinda Ratna terbang dari Jakarta menuju Yogyakarta. Furry Setya membeberkan alasan memilih Yogyakarta sebagai tempat foto prewedding.

“Orang tua saya berasal dari  daerah Gunung Kidul, Yogyakarta. Jadi memilih Yogyakarta karena di sana merupakan tempat asal usul saya,” beri tahu Furry Setya kepada Tabloidbintang.com di Jakarta.

Furry Setya dan Dwinda Ratna memilih beberapa lokasi di Yogyakarta yang menjadi tempat foto mereka. Mulai dari kawasan dekat alun-alun kidul, taman sari, dan tugu Yogyakarta. Uniknya ada sesi foto yang  dilakukan pada malam hari. “Yogyakarta itu kalau malam suasananya bagus dan indah karena banyak lampu-lampu,” bilang Furry Setya.

Furry Setya dan calon istri
Furry Setya dan calon istri

Tak hanya ingin menunjukan suasana eksotis sudut kota Yogyakarta saja, Furry Setya dan calon istrinya mengangkat budaya lokal dengan memakai pakaian adat khas Yogyakarta sebagai kostum prewedding, seperti beskap, blankon, kain jarik, batik.

“Sekaligus ingin menampilkan jati diri Yogyakarta yang penuh dengan kesederhanaan,” imbuh Furry Setya yang senang karena calon istrinya tidak keberatan didandani layaknya perempuan asal Yogyakarta dengan memakai konde pada bagian rambutnya.

Furry Setya dan Dwinda Ratna berencana menikah pada bulan Desember mendatang di Jakarta. Pasangan yang terpaut usia 12 tahun ini  sudah menentukan tanggal namun masih merahasiakannya.  “Gedung pernikahan sudah dapat, beberapa hal masih harus dibicarakan lagi. Kira-kira sudah 80 persen persiapannya,” pungkas Furry Setya.

(han/ray)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.