Raffi Ahmad dan Rafathar Mandi Cokelat, Netizen: Buang-buang Makanan

Binsar Hutapea | 9 November 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam postingan di akun Instagram @raffinagita1717, pasangan ayah dan anak Raffi Ahmad dan Rafatahar tampak mandi berdua. Uniknya, air yang dipakai bukan air biasa melainkan air cokelat. Ya, Raffi Ahmad dan Rafathar mandi air cokelat. 

Dalam postingan itu, Raffi Ahmad dan Rafathar berada di sebuah bathtub kamar mandi yang dipenuhi dengan air cokelat. Bola berwarna-warni berserakan di bathtub tersebut. 

Terlihat Raffi Ahmad berpose sambil memeluk putranya. Bagian punggung dan dada Raffi Ahmad tampak dilumuri cokelat. Keduanya terlihat tersenyum. 

"Mandiiiiii mandiiii Cokelatttttt ... Hahahahahaha," begitu tulisan di bagian caption foto tersebut. 

Rupanya foto tersebut diprotes banyak netizen. Banyak yang keberatan dengan aksi Raffi Ahmad dan Rafathar itu. Tindakan itu dinilai sebagai buang-buang makanan. 

"Lebih baik digunakan yg lebih bijak just opini," komentar netizen. 

"Buang-buang makanan aja. Mending dikasih yang memerlukan," sahut netizen lain. 

"Miris liatnya mnding uangx dkasih ama org miskin, mkn sehari sekali syukuri.. Mandi coklat omg kasiannn," kata netizen lain. 

Namun tak sedikit juga yang memaklumi tindakan ayah dan anak tersebut. Pasalnya, cokelat yang digunakan untuk mandi berbeda dengan cokelat untuk perawatan tubuh. 

"Wkwkwk sumpah auto ngakak, yaallah mas pemikiranmu loh haha coklat itu banyak macemnya, ada yg di makan dan ada juga buat perawatan. Dasar gemblong," ungkap netizen

"Hahaha be positif guyss mungkin aja warnany aja yg coklat, tapi bkn coklat untuk dimakan," bela netizen lain. 
 

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait