Tanggapan Arie Untung Atas Keputusan Roger Danuarta Jadi Mualaf

Altov Johar | 9 November 2018 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arie Untung menyambut positif keputusan Roger Danuarta memeluk agama Islam. Menurut Arie Untung, dengan begitu jumlah teman-teman yang memiliki ghirah besar dalam mempelajari Islam semakin bertambah dengan kehadiran Roger Danuarta.

"Ya senang alhamdulillah lah, jadi banyak teman belajar. Saya juga masih belajar, butuh banyak teman. Ketika ada teman yang mendekat, saya senang lah," kata Arie Untung di Jakarta Convention Center, Jumat (9/11).

Arie Untung mengaku sudah mengundang Roger Danuarta untuk hadir di acara Hijrah Fest yang digelarnya. Namun sayang, Roger Danuarta tak dapat memenuhi ungangan itu karena kesibukannya menjalani syuting.

"Kita sedang berusaha terus untuk mengundang beliau kita juga mencoba mengontak Roger cuma lagi syuting tapi kita memang open, kapan pun," ujarnya.

Arie Untung melanjutkan, diselenggarakannya Hijrah Fest sendiri untuk mengenalkan ke masyarakat tentang nikmatnya hijrah. Apalagi belakangan makin banyak selebriti yang memutuskan untuk hijrah.

"Sebenarnya kita ingin memperkenalkan bagaimana damainya nikmatnya berhijrah. Hijrah tren apa bukan sih, kok banyak yang ketularan. Kalau mau tahu datang saja ke sini. Ibaratnya kita menebarkan virus kebaikan lah," ucap Arie Untung.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait