Robby Purba Berdamai dengan Roy Kiyoshi usai Diceramahi 2 Orang Ini

Altov Johar | 11 November 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Robby Purba bersyukur pertemanannya dengan Roy Kiyoshi kembali harmonis. Ajang Indonesian Television Awards menjadi momen mereka untuk memberikan contoh yang baik sebagai public figure dalam pertemanan.

Menariknya, Robby Purba mengaku sempat diceramahi Okky Lukman dan Daniel Mananta agar berdamai dan saling memaafkan dengan Roy Kiyoshi.

"Gue kayak diceramahin sama Mamah Dedeh dan pendeta Koko Daniel kemarin. Jadi intinya sih obrolan kita bertiga yang namanya amarah, yang namanya dendam itu hanya bisa menghabiskan tenaga, energi kita, positif thinking kita, sama menghabiskan napas kita," kata Robby Purba, di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11) malam.

"Sebisa mungkin kita harus menghilangkan dendam, rasa dendam dan rasa benci biar kita lebih gampang melangkah. Kalau kita punya tenaga, napas yang kuat, pasti kita bisa berlari lebih jauh untuk mengejar mimpi masing-masing," sambungnya.

Robby Purba memastikan pertemanannya dengan Roy Kiyoshi kembali harmonis. Mereka sudah saling berkomunikasi, bahkan tengah menyiapkan projek baru untuk ke depannya.

"Beneran kita udah texting, Whatsapp an masing-masing saling unblock. Pokoknya tunggu aja, gue sama Roy ada bikin gebrakan nanti. Tungguin aja, ada gebrakan nanti," pungkas Robby Purba.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait